Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siti Liza Curi Start Sambut Ramadhan

Kompas.com - 10/06/2013, 11:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.COM -- Untuk menyambut Ramadhan 1434 Hijriah, vokalis Siti Liza telah menyiapkan single bernapas religi dan mempromosikannya melalui internet. "Engkau Yang Sempurna", judulnya.

"Kebetulan, sebentar lagi bulan Ramadhan dan sejak dulu itu aku memang ingin merilis lagu-lagu religi. Ini merupakan kesempatan yang baik," kata Siti dalam wawancara di kawasan Jakarta Barat, Minggu (9/6/2013).

Siti mencipta single tersebut, bukan menyanyikannya saja. Menurut Siti, lirik lagu tersebut ditulisnya berdasarkan pengalaman spiritual pribadinya.

"Ini rasa terima kasih aku sebagai manusia kepada Allah atas karunia, rahmat, dan semua yang diberikan Allah. Rasa syukur saja kepada Allah yang Maha Sempurna," tutur pemegang penghargaan Video Melayu Terfavorit versi Klik Awards 2013 ini.

Karena itu, lirik lagu tersebut mengisahkan seorang hamba yang berserah diri kepada-Nya. "Hanya Allah yang sempurna dan aku berserah diri kepada Allah," ucapnya.

Sebelum Ramadhan tiba, Siti memilih untuk mencuri start dengan mempromosikan lagu tersebut melalui situs YouTube. "Aku sudah unggah videonya dengan link http/Q4mak0Aj4Z4, tapi ini video saat aku menyanyikan lagu 'Engkau Yang Sempurna', ketika jadi bintang tamu di sebuah acara televisi swasta nasional," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com