Jumat, 31 Oktober 2014
Ari Wibowo: Saya Tak Bisa Menghindar
Penulis : Irfan Maullana | Senin, 10 Juni 2013 | 20:20 WIB
|
Share:
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Ari Wibowo

JAKARTA, KOMPAS.COM — Artis peran Ari Wibowo langsung buka suara terkait kecelakaan motor yang dialaminya di Jalan Wolter Monginsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2013), sekitar pukul 14.00 WIB.

Ari mengaku tak kuasa menghindari seorang pejalan kaki, Tjarmadi, yang akhirnya tertabrak.

"Pada dasarnya, saya mau belok kanan, satu arah. Saya klakson, (tapi) dia enggak nengok, dia pendengarannya sudah agak susah, enggak dengar, saya akhirnya ngerem, tak terhindari, ke kanan enggak bisa karena ada trotoar, akhirnya kejadian," jelas Ari ditemui di Rumah Sakit Pertamina Pusat (RSPP), Jakarta Selatan, Senin (10/6/2013).

"Saya sudah berusaha menghindar juga, tapi dia enggak nengok, saya rem masih kena sedikit," lanjutnya.

Kecelakaan itu menyebabkan Tjarmadi mengalami pendarahan di otaknya. "Ada pendarahan dalam otak dan mau dioperasi. Sementara enggak ada yang bisa dilakukan," kata Ari.

Atas kejadian ini, Ari akan bertanggung jawab. "Bagaimanapun tetap tanggung jawab. Dia (Tjarmadi) bekerja di bagian kebersihan. Kami akan membantu apa pun yang dibutuhkan," janji Ari.

"Ini musibah, saya sebagai orang lebih mampu tentu saja membantu orangtua dalam keadaan seperti itu. Kami memberikan yang terbaik bantu selama menyanggupi," lanjutnya.

Sementara itu, Ari hanya mengalami luka ringan. "Kaki saya keseleo, memar sedikit karena nahan motor. Saya enggak apa-apa, yang saya khawatirkan dia (Tjarmadi)," sesal Ari.

 

Editor :
Eko Hendrawan Sofyan