Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cella "KotaK" Bikin Klip Video di AS Tanpa Boots Kesayangan

Kompas.com - 10/06/2013, 23:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.COM -- Gitaris band KotaK, Cella, terpaksa meninggalkan monster boots kesayangannya di Jakarta ketika dirinya bersama rekan-rekan segrupnya --Tantri (vokal) dan Chua (bas)--bertolak ke New York (AS) pada 6 Juni 2013 untuk membuat klip video single "Menembus Cahaya". Maklum, sepatu itu sangat berat.

"Tinggalin aja, berat banget soalnya. Nanti malah nambahin (berat maksimal) bagasi," kata Cella ketika berbincang dengan KOMPAS.COM beberapa waktu lalu di Jakarta.

Meski berat hati, Cella terpaksa mengenakan sepatu kets sebagai ganti sepatu andalannya itu dalam proses pengambilan gambar klip video single tersebut di New York.

"Mau enggak mau, pakai sepatu biasa saja," kata pria berkepala plontos itu lalu tertawa. "Mungkin minta di-shoot-nya jangan terlalu ke bawah (sehingga sepatu ketsnya tak terlihat)," lanjutnya.

Sejumlah model boots keluaran New Rock Indonesia, yang diproduksi di Spanyol, sudah dikoleksi oleh Cella. Ia mengaku tak berencana menambah jumlah itu dengan membeli boots lain dalam kunjungannya ke AS. "Enggak ah, berat soalnya. Lagian bikinan Amerika sama Spanyol masih bagusan Spanyol dan Amerika juga ngambilnya dari Spanyol," ujar Cella.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com