Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Minyak, Musuh Chef Narra Vionita

Kompas.com - 12/06/2013, 14:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.COM -- Chef remaja Narra Vionita, yang terbiasa tampil modis dalam acara memasak yang dipandunya, mengaku bermusuhan dengan minyak goreng. Baginya, selain kurang baik bagi kesehatan, minyak goreng juga bisa saja merusak pakaian yang dikenakannya.

"Minyak itu enggak baik buat buat kesehatan dan juga nanti bisa kena pakaianku. Aku peduli dengan penampilanku," ujar Narra dalam wawancara di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2013).

Lagi pula, lanjutnya, Narra tak mau percikan minyak goreng mengenai rambut hitamnya yang panjang. "Aku biasa, kalau memasak enggak pernah pakai topi chef, aku biasa kepang saja. Aku enggak mau minyak kena rambutku," ujar dara kelahiran Jakarta, 12 September 1997, ini lagi.

Sementara itu, untuk dandanannya ketika memasak, Narra lebih suka mengenakan pakaian kasual. Ia mengaku nyaman mengenakan celana panjang jeans dibandingkan dengan busana feminin seperti yang biasa dikenakan oleh chef Farah Quinn.

"Kalau kaya Farah itu kan dewasa. Tapi, aku maunya bergaya anak muda. Jadi, mau bikin tren baru. Karena itu, aku lebih suka memakai jeans saja. Ini membuat aku nyaman," kata putri dari pasangan John Kiesler dan Siska Kiesler itu. "Kalau seperti ini (berpakaian feminin), biasa aku pakai di luar memasak," katanya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com