Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Tangga Alya Rohali Diselidiki Anaknya Sendiri

Kompas.com - 12/06/2013, 16:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kemudahan menjaring informasi bisa didapat oleh para pengguna internet. Begitu juga oleh Diarra Anissa Radini (5), putri presenter Alya Rohali, yang antara lain ingin mencari tahu tentang rumah tangga Alya.

Alya bercerita, suatu ketika, tanpa sepengetahuannya, Diarra berusaha mendapatkan informasi mengenai rumah tangga Alya melalui internet. "Aku suka periksa, ternyata dia suka browsing Coboy Junior, tapi kadang dia suka browsing 'Alya Rohali dan suami'," kata Alya kemudian tertawa dalam wawancara di Jakarta beberapa waktu lalu. "Jadi, dia tahu kalau browsing itu ada sesuatu," lanjutnya.

Alya menikah dengan Eri Surya Kelana pada 4 Maret 1999 dan dikaruniai seorang anak perempuan, Namira Adjani Ramadina (13). Perkawinan mereka tidak bisa bertahan. Mereka resmi bercerai pada 13 Agustus 2003.

Sesudah hampir tiga tahun menjanda, Alya akhirnya menambatkan hatinya kepada pengusaha dari Madura bernama Faiz Ramzy Rachbini. Mereka menikah pada 23 Juli 2006 dan dikaruniai dua anak, Diarra dan Savannah Nadja Rachbini (2).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com