Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Banyu Biru: Pandai-pandai Menjaga Stamina

Kompas.com - 17/07/2013, 14:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com --
Ramadhan kali ini menjadi bulan yang tak biasa bagi Banyu Biru. Diakui kekasih Pevita Pearce itu, sederet pekerjaan rumah cukup lumayan menyita waktunya.   

Bagaimana tidak, sebagai orang yang paling bertanggung jawab di Ortus Holdings, Banyu tengah disibukkan dengan rencana pembangunan Monorail bersama pemprov DKI Jakarta. "Lumayan juga menguras energi. Ini pekerjaan rumah yang harus jadi prioritas. Doain saja bisa terwujud dalam beberapa tahun ke depan," ujarnya di Jakarta, Rabu (17/7/2013).

Meski begitu, ia paham betul bahwa kesibukan-kesibukan itu bukan menjadi penghalangnya untuk tetap berpuasa. "Yang penting harus pandai-pandai menjaga stamina. Olahraga yang teratur dan mengonsumsi vitamin. Itu saja sih," ujarnya.

Disinggung soal kebiasaan barunya dengan sang kekasih pada bulan puasa ini, Banyu mengaku tak ada yang istimewa. "Biasa-biasa saja," ujarnya.

Bicara soal yang satu itu, Banyu memang tak mau mengumbarnya. Toh, yang jadi prioritasnya saat ini adalah merampungkan pekerjaan yang tengah diembannya. "Urusan jodoh saya serahkan kepada Allah. Kita hanya bisa berdoa agar diberikan yang terbaik. Itu saja," jawab putra seniman Eros Djarot ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com