Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lady Gaga Beberkan Kondisi Kesehatannya

Kompas.com - 05/08/2013, 17:25 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Penyanyi Lady Gaga akan absen lebih dari enam bulan setelah menjalani operasi panggul.

Lady Gaga mengungkap adanya "kawah besar" di panggulnya yang patah, dan membuatnya harus membatalkan konser demi menjalani operasi.

Sebelumnya, tur Born This Way Ball yang dia jalani harus dihentikan pada Februari lalu di Montreal karena dia mengaku mengalami sakit kronis pada bagian panggulnya.

"Tulang panggul saya patah. Tidak ada yang tahu, dan saya bahkan belum memberi tahu penggemar juga."

Dalam sebuah wawancara dengan majalah WWD, Gaga menambahkan, "Saya melihat hasil pemindaian MRI sebelum masuk ke ruang operasi, ada seperti kawah besar, sebuah lubang di panggul saya dan tulang rawan terlihat hanya menggantung."

"Ada juga robekan di dalamnya dan patah yang besar."

Penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini mengatakan bahwa keputusannya untuk menghentikan konser adalah tepat waktu.

"Dokter bedah mengatakan kepada saya bahwa jika saya kembali melakukan satu kali pertunjukan lagi, saya mungkin membutuhkan pergantian tulang panggul sepenuhnya."

"Saya akan absen mungkin setahun atau lebih lama."

Bintang pop berusia 27 tahun ini dijadwalkan akan kembali tampil pasca-operasi sebagai bintang utama dalam penghargaan MTV Video Music Awards, 25 Agustus mendatang di Brooklyn, AS.

Single terbarunya "Applause" juga akan dirilis pada 19 Agustus mendatang, sementara album ketiganya, ARTPOP, akan keluar November nanti.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com