Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Model Pakaian Dalam Ini Putuskan Berhijab

Kompas.com - 20/08/2013, 13:41 WIB
Eko Hendrawan Sofyan

Penulis

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Model Carley Watts (24) kembali mencuri perhatian. Selain karena dikenal sebagai model yang kerap tampil buka-bukaan, Watts sesumbar akan mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab setelah menikah dengan penjaga pantai asal Tunisia, Mohammed Salah (25).

Oktober mendatang, ibu dari Alanah (2) ini berencana akan hijrah ke Monastir, Tunisia, agar bisa lebih dekat dengan Salah dan mulai mempelajari Islam serta mempersiapkan pernikahannya.

Kepada The Sun, Minggu (18/8/2013), Watts membeberkan rencanannya itu. Sejumlah reaksi miring pun dialamatkan kepadanya. Tak sedikit rekan-rekannya yang menganggap Watts gila karena keputusannya itu.

Namun, Watts mengaku mantap dengan keputusannya tersebut. Ia cukup yakin Salah bisa memberikan pengaruh positif bagi kehidupannya. "Bertemu dia telah membuat saya benar-benar melihat hidup saya. Saya tak mau lagi makin liar, memamerkan payudara dan jatuh dari kelab malam lagi," ujarnya. "Saya tidak ingin seperti dulu lagi," tegas Watts.

Sebagai model glamor, Watts tak menampik kerap menjalani kehidupan tanpa tuntunan, bangga memamerkan belahan payudaranya, berdandan dengan pakaian mini, dan kerap  bertindak keterlaluan. Bahkan, ia tak jarang mabuk sambil menari sepanjang malam dengan hanya mengenakan pakaian dalam saja.

"Sekarang kehidupan saya berubah atas dasar keyakinan, saya tak lagi khawatir," tegasnya.

Watts pun yakin atas pilihannya kepada Salah. "Ini adalah penilaian saya tentang budaya mereka. Wanita diperlakukan dengan hormat dan mereka juga menghargai diri mereka sendiri dan tubuh mereka. Ketika aku dengannya (Salah), aku merasa begitu tenang dan bahagia. Aku tahu, dia jenis pria yang sayang kepada keluarganya," puji Watts.  

Model asal Dearham, Norfolk, ini bertemu dengan Salah sekitar bulan April lalu. Keduanya jatuh cinta pada pandangan pertama hingga akhirnya memutuskan untuk segera menikah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com