Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fatin Diajak Rekaman di Inggris

Kompas.com - 25/08/2013, 13:20 WIB
Ati Kamil

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Penampilan Fatin rupanya menyita perhatian para juri The X Factor Around The World, salah satunya manajer hiburan Louis Walsh. Bahkan, Walsh menawari remaja berusia 17 tahun itu menjalani rekaman di studionya di Inggris.

Tawaran itu dilempar oleh Walsh setelah menyimak penampilan Fatin bersama juara ketiga The X Factor Australia 2012 atau seri keempat, boyband The Collective, dalam membawakan lagu "Payphone" (Maroon 5).

"Kombinasi yang bagus, kalian mempunyai warna yang berbeda, tetapi bisa menjadi satu. Saya ingin kamu rekaman di tempat saya," ujar Louis di atas panggung The X Factor Around The World di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (24/8/2013).

Senyum langsung mengembang di wajah Fatin. Tidak ada kata lain yang mengekspresikan kebahagiaannya selain berterima kasih. "Hehe, thank you," ucap Fatin.

Walsh merupakan manajer hiburan yang turut membuat boyband-boyband ternama, seperti Westlife, Boyzone, dan Take That, meraih keberhasilan.

Dalam The X Factor Around The World itu, Fatin juga menuai pujian dari para juri lainnya, seperti Daniel Bedingfield dari Selandia Baru, yang memberi standing applause atas penampilan Fatin  untuk kali pertama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com