Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paula Abdul Jatuh Hati kepada Busana Sebastian Gunawan

Kompas.com - 01/09/2013, 18:12 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Sepekan lalu, perancang mode Sebastian Gunawan kedatangan tamu istimewa, yakni penyanyi Paula Abdul. Juri American Idol itu berbelanja sendiri ke tempat kerja Seba di Pertokoan Harmoni, Jakarta. Paula ketika itu berada di Jakarta dalam rangkaian acara X Factor Around The World.

"Kalau bintang Hollywood datang ke Jakarta, biasanya panitia acara yang akan mencarikan baju, lalu baju-baju itu dibawa ke hotel untuk dipilih si artis. Ternyata, Paula sendiri yang ucuk-ucuk datang ke tempat aku," ujar perancang yang kerap disapa Seba ini.

"Aku lagi kerja di bawah, nge-pas baju buat pembeli aku. Eh, pas balik badan, tiba-tiba ada Paula di situ. Dua setengah jam dia di kantor aku, nyoba-nyoba baju, ngobrol, dan ketawa-ketawa."

Di mata Seba, Paula bukan hanya sosok yang rendah hati, melainkan juga hangat. Paula rupanya sudah "kenal" Seba sebelum ia tiba di Indonesia lewat Google dan jatuh cinta pada karya Seba.

Ekspresi kecintaan itu terekam di foto-foto yang ada pada telepon genggam Seba. Di situ Paula memeluk gaun-gaun yang membuatnya terpikat. Lalu, dengan sumringah, Paula menjajal gaun-gaun itu.

Paula membeli beberapa busana untuk dibawa pulang ke Amerika Serikat. Apa yang istimewa dari baju-baju yang dipilih Paula? Kata Seba, "Enggak ada yang spesial dengan bajunya. Yang spesial, ya, orang yang memakainya." (DAY)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com