Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemain Sinetron Adi Prahara Mahdisa Ditemukan Tak Bernyawa

Kompas.com - 05/09/2013, 15:16 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Kabar mengejutkan mengenai Adi Prahara Mahdisa datang. Pria berusia 32 tahun yang pernah main dalam sinetron seri populer Cinta Fitri ini ditemukan tewas di kamar kosnya, di lantai tiga rumah kos di kawasan Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2013) siang.

Pria yang lama bergabung di rumah produksi MD Entertainment ini sudah lama tinggal di rumah kos itu. Ia diduga meninggal sejak empat hari sebelum jenazahnya ditemukan. Hal tersebut diketahui dari kondisi jenazahnya yang sudah membengkak.

Kabar kepergian pria kelahiran 19 Februari 1981 ini rupanya mencuri perhatian para warga setempat. Mereka berdatangan melihat ke lokasi kejadian.

Setelah diidentifikasi oleh Polres Metro Jakarta Pusat, jenazah warga Lembah Aren, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, ini langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, untuk keperluan otopsi.

Menurut pantauan tabloidnova.com, Kamis (5/9/2013) kira-kira pukul 08.12 WIB, keluarga Prahara sudah sampai di RSCM. Setiba di kamar jenazah, mereka langsung berkumpul dan mendoakan jenazahnya.

Tak hanya keluarganya, sejumlah sahabat dan rekan sesama artis juga datang. Sebut saja, Irfan Hakim, Verlita Evelyn, dan Dinda Kanya Dewi.

Setelah dishalatkan oleh keluarganya, kira-kira pukul 08.21 WIB jenazah Prahara langsung dibawa ke kampung halamannya, Cirebon, Jawa Barat, dengan menggunakan ambulans. Sebagian anggota keluarganya ikut dalam ambulans. Ketika itu tak ada satu anggota keluarga Prahara pun yang bersedia dimintai keterangan perihal kepergian Prahara. (Icha)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com