Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penyanyi Jepang Aoi Eir Nikmati Panas Jakarta

Kompas.com - 05/09/2013, 18:10 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Sinar terik matahari yang sering dikeluhkan oleh para warga Jakarta justru menjadi sesuatu yang bisa dinikmati oleh vokalis pop asal Jepang, Aoi Eir. Ia berada di Jakarta untuk meramaikan Anime Festival Asia Indonesia (AFA ID) di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, 6 hingga 8 September 2013.

"Saya kelahiran Hokkaido (Jepang) yang berudara sejuk. Saya pikir awalnya Indonesia tempat yang panas sekali. Tetapi, setibanya di Jakarta, ternyata di sini panasnya pas buat saya," kata Eir dalam bahasa Jepang, yang diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia oleh seorang penerjemah, dalam wawancara di Diagonale Cafe, Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (5/9/2013).

Akan tampil dalam sesi Anime Song (Anisong), ia mengaku bersemangat untuk menyapa para penyuka musiknya. "Menurut saya, semua event yang melibatkan fans sangat istimewa dan membuat saya bersemangat," ujarnya.

Dijadwalkan, dalam AFA ID hari pertama, 6 September 2013, penyanyi "Frozen Eyez", "Avalon Blue", "Memoria", "Aurora", "Innocence", dan "Cobalt Sky" tersebut akan tampil di panggung Anisong bergantian dengan vokalis Aya Hirano dan pengisi suara anime May'n.

Apakah mereka akan berkolaborasi? Eir merahasiakannya. "Tunggu sampai esok hari, kita lihat akan ada kejutan seperti apa," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com