Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenuh dengan Pria, Melanie Subono Gandeng Sara Wijayanto

Kompas.com - 20/09/2013, 11:25 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi yang juga pembawa acara Melanie Subono mengaku jenuh berduet dengan vokalis pria. Karena itu, untuk single "Gak Ada Matinya", Melanie memilih Sara Wijayanto sebagai teman duetnya. 

"Gue pengin sekali-sekali sama perempuan, eneg lah duet sama laki-laki melulu," kata Melanie di sela shooting klip video "Gak Ada Matinya", yang dilangsungkan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2013) malam.

Duo Melanie-Sara dinamakan Rokenrol dan berada di jalur rock. Bekerja sama dengan Sara, Melanie mengaku berhasil menghapus anggapannya selama ini bahwa berduet dengan sesama vokalis wanita akan menimbulkan keribetan.

"Gue tadinya berpikir duet sama cowok cuek, enak diajak kolaborasi, biasanya cewek kan ribet ya. Tapi, ini nyambung aja. Dekat, enggak ada angin, enggak ada hujan, nyanyi aja. Nyambung, dua-duanya 'koplak'. Ya sudah, cocok," kata putri promotor pertunjukan Adrie Subono ini lagi.

Diceritakan oleh Sara, ide pembentukan duo Rokenrol bermula dari kekangenan mereka untuk tampil sebagai penyanyi rock wanita.

"Kangen ada cewek lain di dunia rock. Iseng bikin duo aja setelah sempat manggung bawain (lagu-lagu) Metallica, Nirvana. Dari proyek iseng, eh jadi deh Rokenrol," cerita Sara.

Untuk musiknya, Melanie dan Sara memilih aransemen rock era 1990-an. "Penginnya yang 90s rock ya, terus kami pilih lagunya (band) Flowers aja, "Gak Ada Matinya". Aku yang suka lagu ini, salah satu favorit aku," ujar Sara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com