Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Killers Sapa Penonton dengan Bahasa Mandarin dan Indonesia di Singapura

Kompas.com - 23/09/2013, 15:01 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

SINGAPURA, KOMPAS.com — Penampilan grup rock asal Las Vegas (Nevada, AS), The Killers, telah menghibur ribuan penonton di Padang Stage, Singapura, Sabtu (22/9/2013) malam waktu setempat. Seusai para pebalap Formula 1 dunia melaju dalam 2013 Formula 1 Singapore Grand Prix di Marina Bay Street Circuit, band yang terdiri dari Brandon Flowers (vokal), Dave Keuning (gitar), Mark Stoermer (bas), dan Ronnie Vannucci Jr (drum) ini memulai penampilan mereka kira-kira pukul 22.45 waktu setempat.

Dengan "Mr Bright Side", The Killers mengentak para penonton, lalu melanjutkannya dengan "Space Man" dan "The Way It Was". Flowers pun menyapa para penonton. "What's up Singapore, Ni hau, apa kabar?" seru Flowers dengan menggunakan bahasa Inggris, bahasa Mandarin, dan bahasa Indonesia karena memang juga ada penonton Indonesia. "Senang bisa bertemu dengan Anda. Ayo menyanyi bersama," ajaknya lagi dalam bahasa Inggris. Flowers kemudian menunjukkan kebolehannya bermain piano dalam lagu "Human".

Berturut-turut, "Smile Like You Mean It", "Bling (Confessions of A King)", "Shadowplay", dan "Somebody Told Me" disuguhkan oleh The Killers. Tidak berhenti sampai itu, mereka meneruskan aksi dengan beberapa lagu seperti "Read My Mind".

"Indah sekali di F1 Night Race malam ini. Kita sedang bermalam Minggu, maka kita bisa lebih baik dari ini," teriak Flowers mengajak para penonton bergoyang.

Penampilan mereka ditutup dengan "When You Were Young". Tidak kurang dari 15 lagu mereka bawakan malam itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com