Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raisa: Biasanya Sama Kelinci, dengan Orang Malah Gugup

Kompas.com - 03/10/2013, 20:25 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Berbeda dengan klip video terdahulunya yang terbiasa satu frame dengan kelinci atau properti lain, vokalis Raisa Andriana justru mengaku gugup ketika dirinya klip video single terkininya, 'Pemeran Utama', melibatkan banyak orang.

"Aku biasanya di kamar sama kelinci, tapi untuk video clip 'Pemeran Utama' ini aku justru gugup dengan orang," ujar Raisa dalam jumpa pers peluncuran single "Pemeran Utama" di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2013).

Namun, rasa gugup itu segera sirna setelah Raisa merasakan atmosfir yang berbeda ketika klip video "Pemeran Utama" digarap di Gedung Kesenian Jakarta. "Suasananya jadi grande," kata Raisa.

Sejauh ini, Raisa memang sengaja mengenalkan single tersebut lebih dulu sebelum merilis album keduanya yang kebanyakan berisi lagu cinta. "Kenapa single-nya dulu? Ini karena sudah enggak tahan saja, karena sudah kelamaan juga. Jadi keluarin single-nya dulu untuk mengobati kerinduan teman-teman, insya Allah albumnya bulan depan (November)," jelas Raisa.

"Temanya memang kebanyakan tentang cinta, hanya ada satu lagu yang bukan cinta, lebih ke motivasi, judulnya 'Bersinar', jadi cring. Memang aku lebih senangnya nulis tentang cinta karena lebih dekat di hati saja," lanjutnya.

Meski namanya sudah dikenal, Raisa tetap saja tegang menantikan respon penyuka musik Indonesia akan single "Pemeran Utama". "Tegangnya seperti mau rilis album pertama. Dan yang ini tegangnya super duper," aku Raisa.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com