Kamis, 21 Agustus 2014
Iko Uwais-Audy Item Dikaruniai Anak Pertama
Penulis : Ichsan Suhendra | Sabtu, 12 Oktober 2013 | 16:08 WIB
|
Share:
KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
Pemain film laga The Raid, Iko Uwais, berkunjung ke Kompas.com, Jakarta, Jumat (16/3/2012). Film The Raid, yang disutradarai oleh Gareth Evans, mendapat apresiasi positif dari kritukus film dunia.
BEKASI, KOMPAS.com -- Iko Uwais (30) dan Audy Item (30) dikaruniai anak pertama. Iko menyampaikan kebahagiannya kepada para peliput di tempat sang istri melahirkan, di Rumah Sakit Hermina Galaxy, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (12/10/2013).

"Lahir tanggal 11 (Oktober 2013) jam 07.24. Prosesnya tadinya mau normal, cuma ada kendala, jadi mau enggak mau akhirnya caesar," terang Iko.

Bayi perempuan pasangan artis peran dan penyanyi itu lahir dengan berat 3,697 kilogram dan panjang 47 cm. Iko, yang selama proses kelahiran anaknya tersebut menunggu di luar ruang persalinan, langsung masuk dan melantunkan azan di telinga anaknya tersebut.

"Begitu suster (juru rawat) kasih tahu sudah lahir, langsung gue azanin. Alhamdulillah, bersyukur banget, ciptaan Allah yang sempurna, lengkap, tanpa ada goresan apa pun," lanjutnya.

Anak itu diberi nama Atreya Syahla Putri Uwais, yang berarti orang bijaksana yang bermata biru dan putri dari Iko Uwais.
Editor :
Ati Kamil