Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Firehouse dan Steelheart Akan Getarkan Surabaya

Kompas.com - 17/10/2013, 18:29 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com -- Dua band rock dari AS, Firehouse dan Steelheart, Kamis (17/10/2013) malam akan menggetarkan panggung rock Surabaya. Mereka berjanji akan menyajikan penampilan spesial di kota dengan sebutan barometer rock Indonesia itu. Pertunjukan mereka di Grand City Surabaya tersebut merupakan bagian dari tur Arthur's Day 2013.

Sebelumnya, mereka sudah tampil di Bali dan Medan, Sumatera Utara.

"Surabaya terkenal dengan masyarakatnya yang memiliki fanatisme kepada musik rock yang sangat tinggi. Itulah alasan Surabaya dipilih sebagai kota ketiga yang mendapat kunjungan Guinness Arthur’s Day tahun ini," kata Marketing Director Guiness Indonesia, Herman Sulina, di Kamis (17/10/2013).

Dari Surabaya, Steelheart dan Firehouse akan tampil di Makassar, Sulawesi Selatan. Pertunjukan penutup tur tersebut akan digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 26 Oktober 2013, dengan menghadirkan OneRepublic, MeW, dan Club 8.

Di Surabaya, pertunjukan Firehouse dan Steelheart akan diawali dengan aksi band rock Indonesia, Kotak. "Kami selalu sertakan band lokal untuk mengiringi band luar negeri yang kami undang. Bahkan, d'Masiv kami undang ke Irlandia pada perayaan yang sama," kata Herman lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com