Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disiram Air Keras di Malang, Berry Saint Loco Akan Dibawa ke Jakarta

Kompas.com - 27/10/2013, 15:11 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Band Saint Loco Berry Manoch yang mengalami luka bakar sekitar 80 persen di wajahnya akibat siraman air keras oleh orang tak dikenal akan di bawa ke Jakarta. Berry kini dirawat di Rumah Sakit Saiful Anwar, Malang, Jawa Timur. 

"Sekarang mau dipulangkan ke Jakarta saja biar menjalani perawatan lanjutannya di rumah sakit di Jakarta," kata Manajer Saint Loco Ingga yang dihubungi melalui telepon, Minggu (27/10/2013).

 
Akun Twitter milik manajemen Saint Locco, @saintlocoband meminta dukungan dan doa untuk kesembuhan Berry. 

"Mohon dukungan doa untuk saudara kami, @callmebee01 yang mengalami tindakan kriminal penyiraman air kimia oleh orang tidak dikenal #prayforbeery," tulis pihak manajemen tak lama setelah insiden terjadi.

Insiden penyiraman terjadi di lobi hotel tempat personel Saint Loco menginap saat sesi pemotretan dengan para penggemar, Sabtu (26/10/2013) malam. Saat itu Saint Loco usai menggung di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur. Berry terluka parah di wajahnya. Pandangan mata kanannya disebutkan kabur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com