Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Piyu: Emangnya Istri Saya Keluyuran ke Mana-mana?

Kompas.com - 28/10/2013, 16:15 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Gitaris Piyu "PADI" akhirnya angkat bicara untuk meluruskan tudingan yang dialamatkan kepada istrinya, Anastasia Florina Limasnax atau Flo, berkait dengan perusakan rumah dan sejumlah mobil milik pengusaha Adiguna Sutowo di Jakarta, Sabtu (26/10/2013).

"Emangnya istri saya keluyuran ke mana-mana? Nongol di TV saja jarang," tekan Piyu dalam jumpa pers di De HUB Fashion Music Coffee, Thamrin City, Jakarta Pusat, Senin (28/10/2013).

Piyu memperkuat alasan bahwa istrinya, yang baru saja menjalani operasi, tidak mungkin menjadi pelaku perusakan rumah dan sejumlah mobil Adiguna. "Kebetulan saja, istri saya baru operasi di Singapura dan dia kemarin seharusnya medical check up, tapi karena saya ada di Jember, jadi mestinya (medical chek up) hari ini (Senin)," jelas Piyu.

Menurut Piyu, Flo bahkan merasa kaget telah diberitakan sengaja menabrak tiga mobil milik istri Adiguna, Vika Dewayani. "Kalau saya tanya ke dia, ya dia kaget. Dia bilang, ini urusan kecil dan tidak perlu memberikan statement," terang Piyu.

Daripada pusing memikirkan pemberitaan itu, Piyu sengaja menjauhkan Flo dari tayangan televisi dan akses lain ke berita, seperti smartphone. "Saya minta dia tidak mendengarkan berita apa pun, kami matikan semua TV, kami matikan HP, supaya enggak ada informasi," ujar Piyu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com