Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe: Saya Ingin Pas "Belah Duren" Disiarkan Langsung

Kompas.com - 28/10/2013, 18:25 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Selain pertunangannya dengan pesepak bola asal Argentina, Gaston Castano, pada November 2013 di Jakarta, akan ditayangkan langsung, penyanyi dangdut dan pemain film Julia Perez atau Jupe juga berharap pernikahannya kelak disiarkan langsung. Jupe ingin seperti itu karena terinspirasi oleh tayangan langsung pernikahan pasangan artis musik Anang Hermansyah dan Ashanty Siddik pada 12 Mei 2012 di Jakarta.

"Jadi follower itu enggak pernah salah. Jadi follower berarti kita terinspirasi. Dan, saya pikir, yang namanya penikahan live itu sudah pernah ada. Dan, kebetulan saya juga mengidolakan Mas Anang dan Ashanty. Saya lihat, hebat ya bisa disiarkan gitu," kata Jupe dalam wawancara di kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2013).

Gayung bersambut, salah satu program televisi swasta berencana menyiarkan pernikahan Jupe dan Gaston. "Ada permintaan ke saya juga, ya kenapa enggak. Saya malah kepengin pas 'belah durennya', ha-ha-ha...," celoteh Jupe berbumbu canda. "Enggaklah, ini berkah saja, mungkin karena akunya supel. Gayung bersambut, akhirnya impian tercapai," lanjutnya.

Impian lain Jupe untuk siaran langsung pernikahannya nanti, ia ingin melangsungkannya di lapangan sepak bola. "Dari awal Gaston memang mau outdoor, dan saya juga maunya gitu. Outdoor itu biar fresh, cantik. Aku berharap mudah-mudahan cita-cita ini terealisasikan," harap Jupe.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com