Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuni Shara Akui Punya Teman "Nge-date"

Kompas.com - 01/11/2013, 21:07 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Semenjak putus pacaran dari pembawa acara yang juga artis peran Raffi Ahmad, hingga kini, vokalis pop Yuni Shara (41) mengaku masih sendiri. Namun, dalam waktu-waktu tertentu, kakak kandung vokalis pop Krisdayanti ini punya teman "nge-date" untuk sekadar menemaninya ke toko buku.

Maksud Yuni, teman "nge-date"-nya itu adalah putranya sendiri, Cello Obient Siahaan. "Kalau saya ada waktu, saya 'nge-date'-nya sama Cello, biasanya ke toko buku," kata Yuni dalam wawancara di Kemang Village, Jakarta Selatan, Jumat (1/11/2013).

Sebagai ibu, Yuni senang bisa menghabiskan waktu bersama anaknya. "Saya enggak sangka putra saya bertambah besar, tambah tinggi, tambah kritis, menyenangkan sekali lihat perkembangan Cello," ceritanya.

Karena itu, untuk ulang tahun Cello yang kesembilan, Yuni memberi sebuah doa sebagai hadiah istimewa. "Saya kasih kado yang terindah, permohonan saya ke Tuhan untuk anak-anak saya. Pastinya ada benda, tapi biasanya mereka tanya apa ibu ada duitnya apa enggak," ceritanya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com