Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pandji Pragiwaksono Siap Terima Kritik atas Aktingnya

Kompas.com - 14/11/2013, 15:21 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam melakoni debut film layar lebar perdananya lewat film Make Money, penyanyi rap, komika, sekaligus pemandu acara Pandji Pragiwaksono membuka kesempatan kepada siapa pun yang ingin mengkritik aktingnya sebagai pemeran karakter Aris.

"Sebenarnya saya sangat antusias, terutama menunggu 14 November (2013). Di Twitter juga sudah banyak yang nanya," kata Pandji sebelum press screening film Make Money, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2013).

Dengan akting yang dimainkannya, Pandji hanya berkeinginan untuk menghibur penonton film yang disutradarai Sean Monteiro itu. "Harapan saya sederhana, semoga ada yang terhibur. Dan saya ingin bertahan di industri ini," tekannya.

Tapi kalau toh dinilai bermain jelek, Pandji berharap tetap mendapat kesempatan untuk belajar akting lebih baik lagi ke artis peran Ray Sahetapy, dan Tara Basro yang menjadi lawan mainnya di Make Money.

"Tapi kalau reaksinya buruk, misalnya ni orang ganteng tapi enggak bisa akting, saya ingin sekali belajar. Makanya ke Mas Ray, ke Tara, saya memerhatikan mereka untuk lebih baik lagi," kata Pandji.

"Dan ternyata kalau di film ini saya diterima saya ingin terus berkarya, dan saya harus bertanggung jawab atas karya saya yang disenangi orang," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com