Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Best Friend Forever", "Single" Perdana Chelsea

Kompas.com - 18/11/2013, 22:45 WIB
Susi Ivvaty

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Penyanyi lulusan ajang pencarian bakat Idola Cilik, Agatha Chelsea Terriyanto (11), meluncurkan single perdana yang berjudul "Best Friend Forever" ciptaan Rian Idola.

Chelsea memberanikan diri merilis satu lagu setelah tampil di sejumlah acara dan mendapat sambutan hangat dari para penonton. Para penonton itu juga lah yang menyemangatinya untuk merilis single.        

"Senang sekali bisa rilis single. Sebetulnya udah lama rencananya, tapi kan aku sekolah. Tertunda-tunda. Prosesnya akhir September. Pas ada waktu langsung proses," kata Chelsea di Jakarta, Kamis (15/11/2013) pekan lalu.        

Tentu sekolah adalah hal yang utama. Chelsea juga tidak ingin sekolahnya berantakan karena mengejar popularitas di bidang tarik suara. Maka itu, ia menyempatkan untuk menyanyi dan rekaman di sela-sela berbagai kegiatan sekolahnya di SD Tiara Bunda Bandung.           

"Kebetulan sekolah sangat mendukung aku bernyanyi. Fans semakin bertamah aja, aku senang meski sibuk sekolah juga, ada terus job nyanyi sampai akhir tahun ini," kata Chelsea.     

Harapan Chelsea ke depan, ia bisa terus berkarya sejalan dengan pendidikan. "Karena aku nggak mau ketinggalan pelajaran. Kalo nyanyi kan sekedar hobi, tapi pendidikan itu penting untuk masa depan," kata Chelsea.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com