Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Prahara Cintai Badai Kasih" Enggan Sakiti Marcel dan Rio Dewanto

Kompas.com - 23/11/2013, 16:33 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Kasih berada di posisi untuk menentukan ke mana cintanya harus berlabuh, kepada Badai atau kah Ara. Kasih sulit menentukan pilihan.

Itulah sepenggal konflik yang menjadi bumbu dalam drama musikal "Prahara Cinta Badai Kasih" yang dipentaskan di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat 22-24 November 2013.

Ketua Perempuan Untuk Negeri (PUN), sekaligus pemeran Kasih, Yanti Airlangga menceritakan, karakter yang dilakoninya tersebut mengalami dilema saat Ara yang diperankan aktor Rio Dewanto jatuh cinta lagi kepadanya.

Sementara di sisi lain, Kasih sudah lama menjalin cinta dengan Badai, yang dimainkan vokalis Marcel Siahaan.

"Sebenarnya Kasih sahabat, soulmate Ara dari kecil yang enggak bisa dipisahin, tapi Badai cintanya," cerita Yanti dalam wawancara usai pementasan hari pertama dilangsungkan.

Dengan perasaannya itu Kasih tak sanggup menentukan pilihannya. "Jadi dia enggak bisa nyakitin dua-duanya, mereka dua jiwa yang ada di hati Kasih. Saya rasa dua-duanya sangat berarti bagi Kasih," kata dia.

Yanti senang pertunjukan hari pertama berlangsung lancar. Di akhir pertunjukkan seribu lebih penonton yang memadati Teater Jakarta memberikan standing applause yang panjang.

"Saya bersyukur sama Tuhan, ini tidak mudah karena kami melibatkan teman-teman. Setelah pengorbanan akhirnya terwujud. Tim ini bekerja dengan baik, pemain musiknya juga, akhirnya kami menjadi keluarga besar. Yang saya rasakan adalah saya ingin tunjukkan tanggung jawab ke penonton yang beli tiket dengan akting yang baik dan membuat mereka baik," kata Yanti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com