Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promosi Mengejutkan Beyonce

Kompas.com - 16/12/2013, 09:09 WIB
NEW YORK, KOMPAS.com -- Beyonce Giselle Knowles (32) tak membutuhkan waktu lama untuk mempromosikan album baru. Jika penyanyi lainnya membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk persiapan album, Beyonce berani melawan arus dengan mengunggah album studio kelimanya di iTunes secara eksklusif.

Album yang memakai namanya sendiri, Beyonce, berisi 31 lagu, termasuk 14 lagu baru yang merupakan kolaborasi dengan penyanyi-penyanyi papan atas, seperti suaminya, Jay Z; Kelly Rowland; dan Justin Timberlake. Tak ketinggalan, lagu "God Made You Beautiful" yang dinyanyikan Beyonce untuk anak perempuannya, Blue Ivy. Selain itu, Beyonce juga mengunggah 17 video mengenai perjalanan kariernya dan pembuatan albumnya.

Album ini diberi keterangan sebagai sebuah karya artistik yang secara eksklusif tersedia di iTunes dengan pengambilan lokasi di New York, Paris, Sydney, dan Rio de Janeiro. Beyonce juga mempromosikan albumnya dengan sebuah video berisi cuplikan lagu-lagunya di Instagram dan Facebook.

"Bagi saya, musik memiliki arti lebih daripada yang saya dengar. Dalam setiap peristiwa, saya sering melihat gambar-gambar yang mempunyai ikatan emosi, kenangan masa kecil, arti kehidupan, mimpi, dan fantasi dan semuanya itu berhubungan dengan musik. Inilah alasan saya untuk mengunggah album visual," ungkap Beyonce. (eonline.com/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com