Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Sidang Cerai, Mike D'Bagindas dan Istri Bertengkar

Kompas.com - 19/12/2013, 17:14 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain keyboard band D'Bagindas, Mike, terlibat pertengkaran dengan istrinya, Fina Tiza, usai mereka menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel). Pertengkaran tersebut terjadi setelah Fina memaksa Mike untuk memulangkan anak semata wayang mereka, yang baru berusia satu tahun.

Awalnya, Mike dan Fina terlibat percekcokan selepas mengikuti sidang mediasi perceraian mereka yang digelar oleh Majelis Hakim PA Jaksel, Kamis (19/12/2013). Perselisihan mereka memanas setelah Fina terus meminta Mike memulangkan anak mereka, yang selama tiga minggu belakangan, kabarnya, dipisah dari sang ibu.

"Enggak mau, aku pengin ketemu (anak). Kamu sudah pisahin aku, aku sudah tiga minggu enggak ketemu," teriak Fina berusaha menghalangi laju sedan yang dikendarai oleh Mike, yang didampingi oleh kuasa hukumnya, Chris Samsiwu.

Mike menjadi gusar kepada Fina. "Tolong ini kan lagi proses (perceraian)," kata Mike membuka kaca mobilnya. "Enggak mau, aku mau ketemu (anak)," balas Fina.

Pertengkaran melebar tak lama sesudah itu. Kuasa hukum Fina, Herwanto N, tiba-tiba ditegur oleh Chris, yang mendadak turun dari mobil. "Ini sengaja kayak gini?" tegas Chris. "Ya, Mike turun dong, selesaikan baik-baik masalah anaknya sama Fina," timpal Herwanto.

Petugas keamanan PA Jaksel tidak tinggal diam, berusaha melerai mereka. Namun, Chris langsung kembali ke mobil yang juga ditumpangi oleh Mike sebelum tancap gas meninggalkan Fina, yang nyaris terjatuh karena menahan mobil itu.

"Hei selesaikan baik-baik kalau gentle," teriak Fina lagi sambil berlari mengejar mobil Mike di tengah guyuran hujan deras.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com