Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akui Jadi Pacar Bohongan, Adjie Pangestu Bantah Cari Popularitas

Kompas.com - 20/12/2013, 12:53 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Adjie Pangestu (44) mengaku pernah menjadi pacar bohongan untuk mendongkrak nama seorang artis peran pendatang baru menjadi terkenal karena sensasi. Namun, ia membantah mencari popularitas dengan tampil dalam program-program obrolan di layar kaca untuk buka-bukaan soal pengalamannya itu dan siapa saja yang pernah dibantunya dengan cara tersebut.

"Kalau buat saya, enggak terlalu ada efek yang banget-banget, kalau dipanggil station (TV). Di infotainment itu sekadar klarifikasi, enggak ada benefit apa pun, enggak ada keuntungan apa pun gara-gara saya banyak nongol di TV, justru saya habis waktu," kata Adjie dalam wawancara per telepon dengan wartawan di Jakarta, Kamis (19/12/2013).

Dengan akhirnya dicap negatif oleh publik karena pernah menjadi pacar bohongan, lelaki yang sudah bercerai dua kali ini mengaku bersalah dan pasrah.

"Kalau ngecap itu hak orang. Gue memang pernah di situasi seperti itu, tapi gue ngaku, gue salah," ujarnya.

Adjie mengaku pula ingin memperbaiki kesalahannya itu. "Gue tahu itu enggak baik, gue mau perbaiki. Enggak masalah, karena memang saya ngaku itu setting-an," ujarnya lagi.

Minggu lalu Adjie mengaku bahwa hubungannya dengan artis peran Bella Shofie (19), dari berkenalan, berpacaran, dan bertunangan, hingga kandas pada Oktober 2013, hanyalah pura-pura demi mengorbitkan Bella sebagai pendatang baru.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com