Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video "Topless" Beredar, Shinta Bachir Kian Mantap Berhijab

Kompas.com - 07/01/2014, 15:30 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Shinta Bachir (27) mengaku menyesal karena beredarnya video yang menampilkan dirinya bertelanjang dada alias topless ketika berganti pakaian dalam pada jeda shooting salah satu film horor yang dibintanginya. Shinta mengaku pula penyesalannya bertambah karena video itu diedarkan oleh pihak tak bertanggung jawab tak lama setelah ia berjilbab.

"Dua bulan sebelumnya saya sudah berhijab, tapi masih buka tutup (belum konsisten). Tiba-tiba ada kejadian ini, saya shock. Tapi, kenapa munculnya video ini pas saya berhijab, kenapa enggak pas sebelumnya," keluh Shinta dalam wawancara di Jakarta, Senin (6/1/2014).

Shinta menganggap kejadian itu ujian atas keteguhannya untuk mengenakan hijab. "Setiap tahun, setiap saya mau naik lebih baik lagi, selalu ada ujian. Setelah ada ujian ini, saya makin mantap pakai hijab," ungkap Shinta. "Saya juga marah sama pengedarnya, apa sih yang diambil dari saya, apa untungnya," tekannya.

Keluarganya, lanjut Shinta, juga kaget, tetapi menguatkannya. "Kalau sekarang keluarga makin tambah sayang (kepadanya). Mereka memang sempat shock, tapi mereka bilang, 'Ini ujian, mau diangkat derajatnya dari yang biasa terus berhijab, mau lebih baik'," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com