Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penyelenggara: Kalau JKT48 Lip-sync, Uang Diminta Kembali

Kompas.com - 04/03/2014, 19:05 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Idol group JKT48 mendapat tantangan. Jika mereka terbukti tampil lip-sync (menggerakkan bibir, pura-pura menyanyi, menirukan nyanyian yang sudah direkam) dalam pertunjukan A Night with JKT48, The Exclusive Concert di Bandung, Jumat minggu ini (7/3/2014), penyelenggara pertunjukan itu akan meminta kembali uang yang sudah diterima oleh JKT48 untuk pementasan tersebut.

Melody dan kawan-kawan, para personel JKT48, akan tampil secara minus one. Di panggung, musik yang diperdengarkan adalah yang sudah direkam, sedangkan lirik lagu mereka nyanyikan secara live.

"JKT48 akan tampil minus one, kalau lip-sync saya minta balikin duitnya," ujar Nursyasan Ibrahim, Sales General Manager Trans Studio Bandung, tempat pertunjukan tersebut, dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (4/4/2014).

Lanjut Nursyasan, JKT48 akan tampil dengan total 16 orang, dari Tim J dan Tim K. Hal itu menurut Nursyasan, akan menjadi kali pertama di Bandung mereka manggung dengan jumlah personel sebanyak itu.

"Di Bandung baru kali pertama JKT48 tampil sebanyak itu. Fans di Bandung juga mulai banyak yang nanyain," terang Nursyasan.

Karena itu, panggung akan dibuat lebih lebar daripada biasanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com