Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Astrid Tiar Menambah Pengetahuan Politik

Kompas.com - 21/03/2014, 16:35 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Memandu tayangan televisi Gossip Politik merupakan hal baru bagi pembawa acara dan artis peran Astrid Tiar (27). Ia mengaku awalnya sempat ragu apakah benar atau tidak ia mendapat tawaran pekerjaan itu.

"Waktu ditawarin, enggak ngeh kalau acaranya akan seberat ini. Orang tawarin aku biasanya acara lucu-lucuan, ini tentang politik. Aku sempet, mungkin salah orang kali," ceritanya ketika hadir dalam sebuah jumpa pers di Jakarta beberapa waktu lalu.

Tapi, kenudian, ia berpikir bahwa tak mungkin tawaran itu datang tanpa alasan. Ia pun merasa tertantang oleh kegiatan barunya tersebut. Oleh karena itu, akunya, ia mulai menambah pengetahuannya tentang politik dengan menyimak berita politik di koran dan layar kaca.

"Sekarang jadi nonton politik. Nontonnya berita, baca koran. Seminggu sebelumnya, aku berusaha pelajari siapa bintang tamu dan apa yang mau digali," terang ibu satu anak ini.

Dalam Gossip Politik, Astrid tampil tidak sendiri, tapi ditemani oleh duo stand up comedian, Mc Danny dan Randhika Jamil. Kedua pendamping Astrid tersebut dihadirkan agar acara itu bisa dinikmati oleh berbagai kalangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com