Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 18/05/2014, 14:44 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Presenter Indy Barens (42) akhirnya kembali berduet dengan Indra Bekti, pasangan lamanya dalam program televisi Ceriwis. Namun, kali ini Indy dan Bekti tidak berduet di layar kaca, tetapi di program acara Radio FeMale bertajuk "Happy Morning", yang disiarkan Senin-Jumat pukul 06.00-10.00.

"Ini adalah mimpi saya dan Bekti. Dulu kami pernah nyeletuk pengin punya acara radio berdua. Karena kalau punya radio enggak mungkin. Rupanya celetukan juga bisa berarti doa yang kemudian menjadi indah pada waktunya seperti sekarang," ungkap Indy, Selasa (13/5/2014), di Restaurant Torino miliknya di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan.

"Tugas saya dan Bekti bikin happy sehingga pendengar puas biarpun kami lemas," kelakar Indy.

Indy mengaku bersyukur karena mendapat dukungan sang suami, Benyamin Sarmanella. Dukungan itu, ujar Indy, merupakan doa restu sehingga apa yang dilakukannya tidak menjadi pekerjaan yang sia-sia.

"Kan, pagi-pagi saya sudah harus meninggalkan rumah, sementara anak-anak harus ke sekolah. Kalau tidak ada dukungan dan doa restu dari suami, tentu pekerjaan saya tidak akan berjalan lancar," kata Indy, ibu dua anak itu.

Yang jelas Indy bahagia karena bisa menularkan kebahagiaan kepada pendengar-pendengarnya. (DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com