Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Catatan Sipil: Jessica Iskandar Menikah 11 Desember 2013

Kompas.com - 19/05/2014, 19:43 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar mengejutkan datang dari artis Jessica Iskandar. Menurut Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil DKI Jakarta, perempuan yang akrab disapa Chika itu telah menikah sejak 11 Desember 2013 dengan pria asal Jerman bernama Ludwig Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee.

"Iya itu sudah dicatatkan tahun ini. Akta nomor: 05/AI/2014. Perkawinan dilangsungkan pada tanggal 11 Desember 2013 di Gereja Yesus Sejati Jalan Samanhudi Nomor 23, Jakarta," ujar Eric Polim, Bagian Bidang Pencatatan Sipil Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Provinsi DKI Jakarta, saat ditemui di kantornya di kawasan Tomang, Jakarta, Senin (19/5/2014).

Menurut Dinas Pencatatan Sipil, berkas telah dilengkapi kedua belah pihak. Jessica terdaftar atas nama Yessica Iskandar. Dari catatan itu pula diketahui bahwa Ludwig berstatus single alias belum pernah menikah.

"Yang dari suaminya izin menerangkan bahwa dia belum pernah melaksanakan pernikahan atau single itu langsung dari negaranya terus kemudian paspor," terang Eric.

Jessica ditemani kakaknya mendatangi kantor pencatatan Sipil untuk mendaftarkan pernikahannya, Rabu (8/1/2014). "Setelah pemberkatan , dia dateng sama kakaknya 8 Januari 2014," kata Eric.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com