Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pakai Berlian Rp 4 Miliar, Rossa Dijaga 3 Pengawal

Kompas.com - 19/05/2014, 19:48 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Rossa (35) mengenakan berlian seharga Rp 4 miliar di kepala dan lehernya saat mengisi acara panggung spektakuler di Grand Final Indonesian Idol 2014, Jumat (16/5/2014).

Perhiasan di kepala senilai Rp 2 miliar dan yang melingkar di lehernya juga Rp 2 miliar. "Itu kalung sebenarnya aku pakai di kepala. Harganya dua miliar, yang di kalung juga dua miliar. Baru pertama kali dan owner-nya langsung yang ngasih," kata perempuan yang akrab disapa Ocha saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (19/5/2014).

Selama mengenakan perhiasan dengan harga selangit itu, Ocha dikawal tiga lelaki berbadan kekar. "Aku juga dikawal tiga bodyguard. Padahal, pas lihat di YouTube waktu nyanyi berliannya miring-miring gitu, mau jatuh. Waktu nyanyi kan enggak berasa," tuturnya lalu tertawa.

Ocha mengaku berlian masuk ke salah satu bentuk investasinya. Mantan istri Yoyo "Padi" itu mempunyai beberapa berlian.

"Pasti ada budget khusus, ya sesuai kemampuan. Kalau aku suka dan mampu ya aku beli, pokoknya ada beberapa. Nanti kalau dikasih tahu jadi riya ah," katanya dan kembali tertawa lepas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com