Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cici Paramida Siapkan Diri untuk Foto "Pre-Wedding" di Paris?

Kompas.com - 21/05/2014, 18:59 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Cici Paramida (40) dikabarkan akan menjalani pemotretan pre-wedding di Paris, Perancis, pada oktober 2014. Hal itu terucap oleh dokter kecantikan Cici, dr Deby Vinski, yang keceplosan.

"Nanti Cici mau pre-wedding ya, eh pemotretan. Jadi, ada pemotretan di Paris, ada perancang busana yang lagi in banget dari Lebanon," ucap Deby, yang sempat menyebut pre-wedding lalu meralatnya menjadi pemotretan, dalam wawancara di Casa DV, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (20/5/2014).

Mendengar hal itu, Cici membantahnya. Menurut pelantun "Wulan Merindu" itu, ia hanya akan menjalani pemotretan biasa. Paris, yang merupakan kota romantis, akan menjadi tempat pemotretan karena kebetulan belaka.

"Itu dokter Deby keceplosan. Ada pemotretan, tapi pemotretan aja. Di Paris, karena kita mau melihat sesuatu yang indah, karena ada momen di sana, ya kita buat di sana,” ujar Cici.

Tempat-tempat indah seperti Menara Eiffel menjadi targetnya. Namun, ia kembali membantah bahwa telah ada pria yang mengisi hatinya lagi.

"Belum, pokoknya saya jawab belum. Tidak menutupi memang, belum ada yang diberitakan saja," tepisnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com