Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

2NE1 Nikmati Nasi Goreng dan Ingin ke Bali

Kompas.com - 09/06/2014, 18:52 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRA Girlband hip hop/pop dari Korea Selatan 2NE1 menggelar konser All or Nothing di Mata Elang International Stadium (MEIS), Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Minggu (8/6/2014) malam.
JAKARTA, KOMPAS.com -- Usai membawakan lagu "I Am The Best" pada konser All or Nothing di Mata Elang International Stadium (MEIS), Jakarta, Minggu (8/6/20140 malam, para personel 2NE1 bercengkrama di panggung. Mereka mengaku senang bisa hadir di antara ribuan Black Jack--sebutan penggemar 2NE1.

Girlband hip hop/pop dari Korea Selatan, yang beranggota CL, Bom, Dara, dan Minzy ini juga ingin mengunjungi suatu tempat di Indonesia, yaitu Bali.

"Saya suka melihat kalian bernyanyi bersama kami. Kami tidak akan lupa momen ini. Kami akan kembali secepatnya," kata CL.

"Terima kasih telah datang dan membuat malam ini meriah. Hmmm... saya sangat ingin ke Bali. Jika kembali lagi, saya sangat ingin ke Bali," ucap Dara.

Keinginan Dara disepakati oleh para personel lain 2NE1. Mereka juga mengaku ingin menghabiskan waktu di Pulau Dewata. Satu hal lagi yang membuat girlband pemenang Song of The Year pada ajang Mnet Asian Music Awards 2009 dan 2011 itu jatuh cinta kepada Indonesia adalah nasi goreng. Nasi goreng mampu membuat lidah mereka menari.

"Nasi goreng makanan favorit saya di sini. Saya mencintai nasi goreng seperti mencintai kalian (para penggemar). Kami akan kembali secepatnya," ujar Dara.

Dalam konser yang berlangsung hampir dua jam tersebut, 2NE1 membawakan 21 lagu secara minus one (vokal live, musik sudah direkam).

Selain berjanji akan datang kembali, 2NE1 juga memuji Black Jack di Indonesia, yang antusias kepada 2NE1.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com