Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Dia Lagu Dangdut Kesukaan Hatta Rajasa

Kompas.com - 16/06/2014, 21:51 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Calon wakil presiden Hatta Rajasa menghadiri acara Grand Final Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2014 di Theater Bhinneka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Senin (16/6/2014) malam.

Saat ditanya lagu dangdut favoritnya, Hatta mengaku memiliki banyak deretan lagu yang digemari. Satu hal yang pasti, ia menyukai lagu dari Rhoma Irama, "raja dangdut" yang juga juru kampanye Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

"Hampir semua lagunya Rhoma, ada message-nya di situ, hampir semua (lagu Rhoma) saya suka," ujar Hatta saat diwawancara di sela-sela acara tersebut. 

Dikatakan Hatta, lagu-lagu Rhoma bukan hanya mengajak bergoyang, melainkan juga penuh makna. Menurut Ketua Umum Partai Amanat Nasional ini, dangdut musik yang dinamis.

Hatta juga menikmati acara grand final yang mempertemukan finalis, Syamsir dan Yendri. "Sungguh menikmati, dangdut itu musik yang dinamis, membuat kita refleks bergerak," ungkapnya.

Hatta datang ditemani istri dan beberapa tim suksesnya. Rombongan itu mengenakan kemeja putih dengan lambang garuda merah di dada kanan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com