Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penyanyi Tata Janeeta Siap Nikah Lagi

Kompas.com - 22/06/2014, 17:06 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Pemyanyi Tata Janeeta (30) berharap hubungannya dengan pacarnya,  seorang pria berdarah Iran bernama Mehdi Zati (31), akan segera sampai pada jenjang pernikahan. Mantan personel grup vokal Dewi Dewi dan Mahadewi ini mengaku tidak takut untuk kembali membangun rumah tangga.

"Insya Allah serius sampai nikah. Mudah-mudahan segera. Enggak trauma ya, ngapain. Hidup baru, yang lama ya sudah, yang lama pun sudah punya yang baru," ujar mantan istri Efran Fitrianto ini dalam wawancara di The Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/6/2014) malam.

Pemilik nama asli Shinat Dewi ini menceritakan, perkenalannya dengan Zati terjadi ketika ia menjalani shooting klip videonya dan Zati menjadi model klip video itu.

"Dikenalin teman saat bikin video clip. Cari model (untuk klip videonya itu), ketemu, klik. Prosesnya (sampai menjalin hubungan khusus) lama, dia memang sulit. Dia enak diajak ngobrol,” puji Tata.

Sementara itu, Zati melihat Tata sebagai perempuan yang mendekati sempurna. Segala sikap Tata membuatnya luluh, tak terkecuali suara Tata ketika mendendangkan lagu.

"Dia baik hati, sangat menghormati saya dan yang lainnya, juga sangat pengertian. Ketika dia bernyanyi, saya juga suka dengannya," kata Zati dalam bahasa Inggris dalam kesempatan yang sama.

Namun, keduanya masih merahasiakan waktu pernikahan mereka. Menurut Tata, belum ada persiapan khusus yang mereka lakukan untuk pernikahan mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com