Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

100 Ribu Orang, Target Jumlah Penonton Konser Salam 2 Jari

Kompas.com - 03/07/2014, 18:58 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Konser Salam 2 Jari: Menuju Kemenangan bersama Jokowi-JK, yang akan diadakan pada Sabtu, 5 Juli 2014, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, untuk umum dan gratis. Abdee Negara, gitaris band Slank, yang akan mengisi acara dalam konser tersebut, mengharapkan jumlah penonton mencapai 100 ribu orang.

"Kapasitas GBK sekitar 120 ribu penonton. Kami menargetkan 100 ribu orang yang akan hadir," kata Abdee, Rabu (2/7/2014), dalam jumpa pers di Media Center Jokowi-JK, di kawasan Jalan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat.

Abdee menjelaskan, sengaja akan disediakan area kosong di tribun paling atas GBK demi keamanan. Faktor itu menjadi yang utama dalam pelaksanaan konser akbar tersebut.

"Kami menjaga jumlah. Takutnya membludak tumpah keluar. Jadi, sisi keamanan diperhatikan," kata Abdee lagi.

Para artis yang akan ambil bagian dalam konser tersebut, antara lain, Slank, Kerispatif, Ian Antono, Ahmad Albar, Donny Fatah, Oppie Andaresta, KLa Project, /rif, Trio Lestari, Yukie "PAS Band", Andre Hehanussa, Cak Lontong, Once, Melly Manuhutu, Jogja Hip Hop Foundation, Cokelat, Giring Ganesha, Sherina Munaf, dan J-Flow.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com