Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibu Marshanda Tak Hiraukan Para Peliput di Depan Rumahnya

Kompas.com - 05/08/2014, 16:47 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Riyanti Sofyan, ibu artis peran dan penyanyi Marshanda (24) atau Caca, tak meladeni para peliput media yang sudah menunggu di depan kediamannya, di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (5/8/2014).

Riyanti, yang mengenakan hijab merah muda, tak menghiraukan sederet pertanyaan dari para peliput mengenai pengakuan Caca dan kuasa hukumnya, OC Kaligis, bahwa Riyanti secara paksa memasukkan Caca ke sebuah rumah sakit swasta di Menteng, pada 26 Juli 2014.

Riyanti berlalu begitu saja setelah turun dari mobil Toyota Alphard hitam yang ditumpanginya. Ia kemudian masuk ke dalam rumahnya. Sementara itu, pintu gerbang rumahnya ditutup rapat oleh penjaga rumahnya.

Sejak Senin (4/8/2014), Riyanti menjadi buruan para peliput setelah OC Kaligis angkat suara terkait nasib pemilik nama lengkap Andriani Marshanda tersebut. Sehari sebelumnya, 3 Agustus 2014, OC Kaligis mengeluarkan Caca dari rumah sakit bersangkutan dengan bantuan Polres Metro Menteng. (Willem Jonata/Agung Budi Santoso)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com