Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anang Hermansyah: Enggak Apa-apa Kan Bawa Anak ke DPR?

Kompas.com - 07/08/2014, 10:47 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Anang Hermansyah (45) berjanji akan tetap mengurus anak pertamanya dari penyanyi Ashanty, kendati ia akan sibuk bekerja sebagai anggota DPR RI periode 2014-2019.

"Nanti di DPR aku bawa. Enggak apa-apa kan anggota DPR bawa anak, selama kerja enggak keganggu," kata kader Partai Amanat Nasional ini dalam wawancara di Studio AD, kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (6/8/2014).

Hal itu akan dilakukan oleh Anang karena Ashanty juga akan kembali berkegiatan dalam industri hiburan setelah melahirkan.

"Dia (Ashanty) nanti juga sibuk lagi, nyanyi lagi. Jadi, enggak apa-apa, aku yang ngurus anak kalau dia lagi sibuk," tekan ayah dari Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah, buah perkawinannya terdahulu, dengan vokalis Krisdayanti, ini.

"Ya udah nanti dia yang ngurus anak, kita belanja ya," canda Ashanty lalu melirik Aurel. 

Ashanty pun mengaku siap "melepas" Anang ke DPR RI. Namun, ketika mengetahui bahwa ada ,asa karantina yang harus dijalani oleh Anang sebelum bekerja di DPR RI, pelantun "Kesakitanku" ini kaget juga.

"Hah, nanti dilantik? Berapa lama? Udah bulannya (melahirkan) nih, istri boleh ikut ya," ucap Ashanty lagi, yang disambut senyum Anang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com