Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Race Start Season 2 di Indonesia Jee Seok Jin, Kim Jong Kook, HaHa, Song Ji Hyodan Lee Kwang Soo

Kompas.com - 13/08/2014, 15:11 WIB
Okky Brahma

Penulis

JAKARTA, KOMPASCOM – MSG (Munial Sport Group) salah satu promotor sportainment terdepan di Indonesia mengumumkan acara 2-jam Temu Penggemar “Race Start Season 2 in Indonesia”

Muly Munial – Managing Director dari MSGmengatakan, “Race Start Season 2 in Indonesia akan menjadi sebuah acara temu penggemar acara permainan yang unik. Dengan kehadiran para bintang papan atas dalam acara ini, kami yakin acara ini akan menjadi acara paling popular pada bulan Oktober 2014 mendatang.”

Untuk informasi lebih lanjut untuk acara “Race Start Season 2 in Indonesia”, kunjungi http://munialsportgroup.com/ atau ikuti Munial Sport Group Travel fanpage di Facebook.

Tiket akan mulai tersedia di www.kiostix.com pada hari Sabtu 23 Agustus 2014 mendatang mulai pukul 10.00 WIB dengan harga sebagai berikut:

  • VVIP     : IDR  3,500,000,- (dengan benefit ke acara Signing Session dengan salah satu artis)* Peraturan dan ketentuan berlaku
  • VIP       : IDR  2,400,000,-
  • Gold     : IDR  1,800,000,-
  • Silver   : IDR  1,200,000,-
  • Bronze : IDR     850,000,-

Untuk PR & Media Relation MSG, Silahkan hubungi :

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com