Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dapat Peran Seperti Suzanna, Jenny Cortez Sampai Lecet-lecet

Kompas.com - 02/09/2014, 16:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran sekaligus model Jenny Cortez (26) menerima tantangan dari produser eksekutif Shanker RS untuk main dalam film horor Tumbal 97, yang menempatkannya seperti mendiang artis peran Suzanna dalam film horor Ratu Sakti Calon Arang (1985).

"Agak susah kalau mendalami karakter ini. Kalau Pak Shanker RS bilang, peranku ini mirip film Suzanna yang (berperan sebagai) Calon Arang," ujar Jenny usai press screening film baru Tumbal 97 di Planet Hollywood Jakarta, Selasa (2/9/2014). 

Jenny mengaku melakukan banyak hal demi aktingnya.

"Aku ikutin Suzanna dari YouTube, mulai dari adegan-adegan di filmnya, cara jalan, dan intonasi yang selalu tinggi. Dan, untuk adegan fighting, aku lakukan sendiri. Jadi, lecet-lecet sedikit pasti ada," jelas pemain film-film Air Terjun Pengantin, Pokun Roxy, Pengakuan Seorang Pelacur, dan Bangkitnya Suster Gepeng ini.

Jenny juga mengaku tidak mengalami banyak kesulitan di lokasi shooting dalam film produksi Sentra Films tersebut.

"Kalau Jenny, paling, pas adegan naik bukit Km 97 itu tiba-tiba turun hujan, pas Jenny turun itu reda, tapi pas naik ke bukit lagi hujan lagi," cerita Jenny. 

"Kayak gItu ulang sampai tiga kali, akhirnya kami break dulu," lanjutnya.

Jenny mengungkapkan bahwa ia ingin membuktikan dirinya mampu tak sekadar tampil seksi dalam film.

"Jenny ingin nunjukkin ke produser-produser film Indonesia kalau Jenny bisa memerankan peran antagonis, protagonis, kalau biasanya kan Jenny perannya seksi-seksi," kata Jenny.

"Untuk menghayati peran ini, aku menghayati banget," tekannya. (Benedictus Gemilang Adinda)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com