Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chevrina "Dekat" ke Mana-mana Bawa Bulu Mata Palsu

Kompas.com - 10/10/2014, 15:07 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis band Dekat, Chevrina Anayang (26), satu-satunya personel perempuan dalam grup yang dibentuknya bersama Kamga (vokal) dan Tata (rap), mengaku tak pernah lupa mengenakan bulu mata palsu untuk melengkapi penampilannya ketika menyanyi.

"Nah, kalau urusan itu (penampilan), karena gue satu-satunya cewek di sini, mungkin jadi yang paling ribet. Gue ke mana-mana enggak pernah ketinggalan bulu mata palsu," ujar Chevrina dalam acara bincang-bincang musik K-Akustik, yang disiarkan secara langsung dari Studio Sinergi, Jakarta, melalui internet (live streaming) di Kompas.com, Kamis (9/10/2014) sore.

Sebaliknya, Chev justru sering lupa membawa bedak yang lebih dibutuhkannya dibandingkan dengan bulu mata palsu.

"Lebih ingat sama bulu mata palsu daripada bedak," ujar pemilik sapaan Chev ini.

"Ah, serius," timpal Kamga.

"Ya, serius. Makanya, jerawat gue (terlihat) ke mana-mana," imbuh Chev lalu tertawa.

Dalam K-Akustik, selain berbincang-bincang santai, Dekat menyajikan lagu-lagu dari album perdana atau album mini mereka, Lahir Kembali. Lagu-lagu itu adalah "Kembali Bekerja", "Mana Dusta, Mana Nyata", "Bila Aku", dan "Lahir Kembali". Lagu-lagu yang baru dirilis secara digital itu mereka suguhkan dalam K-Akustik dengan musik akustik.

K-Akustik merupakan program dalam POP Channel pada saluran TV kabel KVision. Setelah live streaming-nya dinikmati melalui Kompas.com, acara yang diproduksi oleh rumah produksi Sinergi itu akan ditayangkan di Pop Channel KVision dan menjadi bagian dari tayangan berita hiburan Newstar di KompasTV. Sajian dalam live streaming tersebut akan pula menjadi video on demand (VOD) pada Kompas.com sehingga bisa dinikmati kapan saja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com