Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gitaris 18 Tak Ingin "CLBK" dengan Adik Raffi Ahmad

Kompas.com - 21/10/2014, 18:10 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Gitaris band 18 , Dhika mengaku tak ingin terpancing dengan cinta lama bersemi kembali alias CLBK dengan adik pembawa acara Raffi Ahmad, Syahnaz Shadiqiah, ketika mereka bekerja sama dalam pembuatan klip video terbaru 18 , "Putar Balikkan Waktu".

"(Syahnaz) Aktingnya sama Yuvi, kalau gue biasa sih, enggak ada perasaan gimana-gimana sama Nanaz," kata Dhika mewakili rekan segrupnya Yuvi (vokal), Mega (gitar), dan Boim (bas), dalam wawancara di fX Plaza, Jakarta Pusat, Selasa (21/10/2014).

Lagu "Putar Balikkan Waktu" merupakan single kedua 18 setelah mereka mengenalkan lagu daur ulang "Arti Kehidupan" yang dulu dipopulerkan Doel Sumbang.

Dalam klip video "Putar Balikkan Waktu", 18 memilih Syahnaz sebagai model yang beradu akting dengan Yuvi.

Namun, 18 menekankan bahwa kerja sama klip video ini bukan ditujukan untuk mendongkrak popularitas band asal Bandung itu melalui gosip hubungan cinta yang pernah dijalin antara Dhika dengan Syahnaz.

"Bisa ketemu lagi bukan karena di-setting. Ya, karena kami main band, dan Syahnaz kebetulan berkarier di bidang itu, jadi kami enggak sengaja ketemu lagi," jelas Yuvi.

Kendati sudah berstatus mantan kekasih, Dhika mengaku tak pernah menyesal pernah mendapat tempat istimewa di hati Syahnaz.

"Ini lagu tentang penyesalan, seseorang yang menyesal dan tidak biasa memutarbalikkan waktu. Tapi ini enggak berlaku buat Dhika," sindir Yuvi.

"Hahaha...," timpal Dhika dengan tawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com