Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Target Nikah Muda Ayu Hastari Meleset

Kompas.com - 27/10/2014, 18:41 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Dulu artis peran Ayu Hastari (25) pernah memasang target untuk menikah di usia muda. Namun, karena mengalami putus cinta, mantan kekasih pemain sinetron Guntur Triyoga itu tak bisa mewujudkan keinginannya.

"Kemarin itu sebelum 25 memang mau nikah muda, terus kan gara-gara kemarin itu gagal," kata Ayu dalam wawancara di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (27/10/2014).

Terlepas dari targetnya, saat ini Ayu mengaku sering didorong keluarganya untuk segera menikah. "Umur kan nambah terus dari tahun ke tahun, dan keluarga juga udah nanya terus kapan nikah," kata Ayu.

"Aku sih penginnya 27, habis itu sudah," imbuh Ayu.

Bukannya tak mau untuk berumah tangga, Ayu yang pernah beberapa kali mengalami putus cinta mengaku harus selektif dalam memilih calon pasangan hidup.

"Kalau kemarin-kemarin yang deketin itu sampai beberapa, tapi aku bener-bener milih," kata Ayu.

"Karena terlalu banyak pengalaman pahit cinta itu menyakitkan. Ya sudahlah kalau ada yang deketin, terus orangnya juga baik ya sudahlah jalanin," lanjut dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com