Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aktor Thailand Ini Pelajari Cinta Tanpa Teknologi

Kompas.com - 28/10/2014, 14:34 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Thailand, Kao Jirayu atau Jirayu La-ongmanee harus belajar menjalin cinta tanpa teknologi, demi perannya dalam film ‘Chiang Khan Story’. Latar waktu menempatkan Kao sebagai remaja yang besar di tahun 70-an.

“Ini era sebelum saya lahir, jadi sambil syuting saya juga mempelajari bagaimana cinta tanpa teknologi. Saya juga jadi tahu bagaimana jaman dulu tanpa ada teknologi percintaan bisa langgeng,” ujar Kao saat berkunjung ke Blitzmegaplex, Grand Indonesia, Jakarta, akhir pekan lalu.

Kao berperan sebagai Tokkae yang sangat mencintai teman masa kecilnya, Pang, diperankan oleh Chontida Asavahame).

Menurut Kao, tantangan terbesar bagi dia untuk peran ini adalah rentang waktu. Dia adalah remaja yang dibesarkan di tengah kemajuan teknologi, sementara film itu berlatar belakang masa tahun 1970-an.

“Film ini kita bisa ketawa sambil nangis. Emosi dari film ini, saya harus mempelajari lagi karena belum tahu seperti apa kehidupan di tahun itu,” jelas Kao.

Untungnya Kao bisa menaklukan tantangan tersebut. Akting Kao dan Chontida terasa natural an mempunyai daya tarik sendiri.

Film ‘Chiang Khan Story’ berkisah tentang cerita cinta remaja pada umumnya. Meskipun alur cerita maju mundur dan lamban, film yang disutradarai Yuthlert Sippapak ini menyimpan berbagai kejutan di tengah film. ‘Chiang Khan Story’ ditayangkan sejak 24 Oktober 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com