Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Merumuskan Peluang Bisnis dalam "The Authors" Kamis Ini

Kompas.com - 11/12/2014, 13:14 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pengusaha muda sekaligus penulis buku Garudapreneur, Adi Putera Widjaja, akan membagi rumusnya dalam menangkap peluang bisnis untuk kaum muda Indonesia. Adi juga akan menceritakan pengalamannya mengenai wirausaha. Hal itu akan dilakukannya melalui live streaming (tayangan langsung lewat internet) acara bincang-bincang buku The Authors edisi Kamis ini (11/12/2014), yang bisa disimak di Kompas.com.

Dalam The Authors kali ini, yang akan diadakan di Gramedia Book Center, Gedung Kelompok Kompas Gramedia Palmerah Barat, Jakarta Barat, Kamis ini pada pukul 16.00-16.30 WIB, Adi tak hanya mengajak kaum muda untuk bermimpi, tetapi sekaligus membantu mereka merumuskan gagasan cemerlang.

"Merumuskan ide cemerlangmu, memurnikan motivasimu untuk menjadi pengusaha muda, membantumu menangkap peluang bisnis, merencanakan bisnismu langkah demi langkah, menginspirasimu ketika menghadapi tantangan dalam memulai bisnis, mencegahmu dari kesalahan dalam mengambil keputusan, memberikan 'tiket' untuk meraih modal bisnismu," papar Adi.

Di akhir perbincangan nanti, Adi akan mengungkap siapa pengusaha yang menjadi panutannya. Penasaran? Jangan lewatkan The Authors kali ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com