Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tahun Ini, Tessa Kaunang Rayakan Natal Tanpa Pasangan

Kompas.com - 24/12/2014, 20:06 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran sekaligus pembawa acara Tessa Kaunang akan merayakan Natal pada tahun ini tanpa pasangan. Ini merupakan Natal pertamanya setelah bercerai dengan Sandy Tumiwa pada akhir September 2014.

"Iya Natalan tanpa pasangan. Saya siap banget hadapi Natal sendirian," ujar Tessa dalam wawancara di Studio Palem, Jalan Flamboyan, Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Rabu (24/12/2014).

Menurut Tessa, anak-anaknya juga tak akan merayakan Natal bersama Sandy. "Anak-anak enggak ada yang tanya. Karena sudah ngerti. Mereka enggak kehilangan bapaknya karena kan enggak dekat. Lagi pula masih ada kumpul keluarga," ujar Tessa.

"Kan kami enggak bikin acara, Mama dan Papa lagi di Amerika. Jadi Sandy untuk apa datang?" imbuh Tessa. Dia bahkan tak berharap Sandy akan memberikan kado Natal untuk anak-anak mereka.

"Enggak masalah enggak ngasih kado juga ke anak-anak. Bukan itu yang mereka inginkan. Sampai saat ini belum ada kiriman kado sih untuk anak-anak. Kalau kasih kado ya kita terima dengan baik, kalau enggak ya sudah," ujar Tessa.

Perayaan Natal pada 2013, sebut Tessa, merupakan yang terakhir kali dia lewati bersama Sandy. "Natalan kemarin jadi kenangan saja, enggak harus jadi sedih. Enggak ada perbedaan signifikan ya. Saat dulu rayakan natal, dulu sudah disiapkan. Sandy dulu juga terima beres. Yang terasa kebersamaan kita saja," kata dia.

Untuk ke depan, Tessa hanya ingin kehidupan dirinya lebih baik lagi. "Fokus dengan Tuhan, jalani hidup dengan tenang, tidak melihat masalah yang kemarin. Akan jadi pelajaran," harapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com