Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengamat Musik Denny Sakrie Meninggal Dunia

Kompas.com - 03/01/2015, 17:09 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Duka membuka lembar baru 2015 setelah penulis, penyiar, sekaligus pengamat musik kenamaan Hamdan Syukrie atau yang lebih akrab disapa Denny Sakrie. Dia meninggal dunia karena serangan jantung.

Kabar duka tersebut dengan cepat beredar melalui pesan berantai BlackBerry Messanger. "Innalilllahi Wa'innailaihi Roji'jiun. Telah berpulang ke hadiratNya, kawan kita Sang Pengamat Musik @dennysakrie (Hamdan Syukrie). Info rumah duka & pemakaman menyusul. Menurut isterinya, serangan jantung dan langsung meninggal. Saat ini masih di RS Siloam Gleneagles," bunyi kabar duka yang dikirim pegiat Musiclist Forum, Sam Alatas kepada Kompas.com di Jakarta, Sabtu (3/1/2015).

Pesan berantai tersebut ikut dibenarkan oleh istri Denny, Mike Hendrawati. "Iya benar, sakit jantung kata dokter," kata Mike saat dihubungi wartawan di Jakarta, Sabtu.

Menurut Mike, Denny sebelumnya tidak pernah mengeluh atau merasakan gejala penyakit jantung sampai akhirnya dia tutup usia di Rumah Sakit Siloam Karawaci pada Sabtu pukul 12.25 WIB. "Enggak ada riwayat jantung atau mengeluh," kata Mike.

Saat ini, jenazah Deny tengah disemayamkan di kediamannya di Perumahan Dasana Indah Blok RI 1 No. 21, Bojong Nangka, Legok, Karawaci, Tangerang. Menurut informasi, Denny akan segera dikebumikan di kawasan Pamulang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com