Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Bungsu Maia Estianty Suka Terima Uang dari Mulan Jameela

Kompas.com - 14/01/2015, 23:54 WIB

JAKARTA,KOMPAS.com -- Putra bungsu mantan pasangan suami-istri artis musik Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani (14) alias Dul, hanya biasa tersenyum ketika foto vokalis Mulan Jameela yang kini menjadi istri ayahnya tersebut ditampilkan pada sebuah layar dalam program bincang-bincang Rumpi No Secret yang dipandu pembawa acara Feni Rose.

Dul yang menjadi bintang tamu dalam acara tersebut diminta Feni untuk menyebutkan penilaiannya terhadap Mulan. Lantas, bagaimana penilaian Dul?

"Dia baik, suka ngasih duit, enggak pelit," ucap Dul saat dijumpai tabloidnova.com di Studio Palem, Jalan Flamboyan No.10, Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Rabu (14/1/2015).

Tanpa disadari, wajah Dul pun terlihat malu-malu saat penonton seisi studio mulai menyorakinya.

Seperti diketahui, kini Dul memilih untuk tinggal bersama Maia. Namun, beberapa kali Dul bertemu dengan Mulan jika sedang berkunjung ke rumah sang ayah di Pondok Indah. "Kalau ketemu (Mulan), biasa saja. Kalau minta duit juga dikasih," seloroh Dul lalu tertawa. (Okki)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com